Pesiar Seks Kilat di kota Moscow

Maret 07, 2012

Karina-umur 22th-bra 38 perjam 10 rb rubel
Seiring perkembangan dunia IT, hal yang tadinya tidak mungkin dilakukan menjadi sangat mudah dilakukan. Dengan semakin tajam dan sengitnya persaingan dalam memperoleh kesempatan agar bisa hidup layak, orang kadang mengabaikan rasa malu, tidak punya rasa empati, saling sikut, saling fitnah dsbnya. Manusia diberi akal dan pikiran, beda dengan binatang yang hanya memiliki naluri. Tetapi pikiran dan akalnya tidak dipergunakan dengan semestinya, sehingga tak ubahnya seperti binatang.

Nah kali ini oyin menceritakan kehidupan cewek-cewek cantik dari Asia Tengah, Bela Rusia bekas Unisoviet. Unisoviet merupakan negara Komunis yang sebagian rakyatnya tidak memiliki agama, sehingga mereka cenderung melakukan hal hal yang dimata sebagian orang dianggap kurang baik, tapi mungkin bagi cewek2 ini adalah hal  biasa yang tidak perlu diperdebatkan.

Bagi kaum lelaki yang memiliki uang lebih dan otaknya selalu ngeres, pesiar ke Negara bekas Unisoviet sungguh merupakan pengalaman yang tak terlupakan, bagaimana tidak ? Yah, namanya juga cowok apalagi yang tidak memiliki iman kuat dan banyak memiliki uang. Uang bagi mereka adalah Raja dari segala Raja. King of King !

Di Moscow dan sekitarnya kita bisa belanja seks sesuai keinginan, sebenarnya tidak hanya di Moscow, di negara manapun pasti ada tempat untuk pesiar seks, misalnya di Tahiland, diperbatasan antara Thailand dan Myanmar, Pesiar Seks disini sudah amat terkenal diseantero jagat.  Cuma mungkin beda cara penyajiannya. Sebenarnya di Indonesia juga banyak tempat pesiar seks kilat, terutama dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dll.  tapi masih malu2. Jadi sangat beda dengan Moscow atau negara yang menganut faham Free Sex.

Uniknya, kalau kalian para cowok mau belanja seks di Rusia, maka kalian tidak perlu ada transaksi yang berbelit. Disini setiap cewek pedagang, memberi label harga secara rinci lengkap dengan biodata dan ukuran miliknya. Jadi kalian tidak ragu. Kalian dapat menyesuaikan isi kantong sebelum belanja.. enaak to ?

Harga tidak mengikat, tergantung peminat, semakin banyak peminatnya semakain murah tarifnya, Gila kan jadi tidak ada istilah depend on demand, umumnya kalau orang dagang semakin banyak peminatnya semakin mahal, hehehe...

Di Rusia penerapan harga tidak seperti itu, Tapi tergantung kondisi sang cewek, semakin laris semakin murah, jadi dapat diibaratkan seperti naik bis kota. Murah meriah, sampe tujuan, walaupun sedikit berjejal. Inilah prinsip mereka dalam berdagang barang antik miliknya....:D

Akhir kata, jika ada yang nyasar ke blog oyin dan kebetulan sedang mencari informasi tetang pesiar seks, itulah sedikit gambaran yang bisa oyin berikan. Siapa tau bermanfaat. :P

Oh ya,  karena gambarnya banyak, maka oyin bikin spoiler agar tidak makan tempat. Silahkan klik

laughing


Mari silahkan simak bagi yang berminat..
Alena Cewek pirang umur 19 tahun transaksi perjam 5000 rubel ukuran bra 34 tinggi 165

Ini foto-foto cewe campuran dari umur 19 sampe 25 tahun dari ukuran bra 34 sampe 36 dengan tarif short time perjam rata2 3000 rubel.
Milana cewek jangkung umur 20 tahun tinggi 170 cm ukuran bra 34, tarif perjam buat sort time 3000 rubel untuk dua jam 5000 rubel dan semalam 20000 rubel siapa cepat dapat :P
Yang ini rada murah tapi tetap fresh
Leyla cewek imut umur 20 tahun memasang tarif satu jam 1500 rubel dan semalam 10 ribu rubel
Alexa umur 22 tahun dengan ukuran Bra  36 memasang tarif 1600 rubel short time 1 jam
Marisa umur 24 tahun tinggi170 bra 38 cukup murah dia pasang tarif short time for one hour 1500 rubel only
Catatan :
Oyin memposting ini bukan ingin jadi GERMO, tapi karena sebel tertipu saat blogwalking cari software, pas mau donlod di redirect ke situsnya orang Rusia. Dan ternyata situs tersebut berisi gambar2 cewe aduhai. Gambar ini oyin ambil yang masih relevan untuk posting di blog ini. Semata-mata sebagai penyegar mata saja, Karena blog oyin bukan blog khusus untuk dewasa. Gambar lengkapnya cewek2 tersebut kebanyakan telanjang !
rolling on the floor

You Might Also Like

0 Comments

» Komentar anda sangat berguna untuk peningkatan mutu posting
» Terima kasih bagi yang sudah menulis komentar.

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Flickr Images