Lukisan Artistik karya seniman Chile

Maret 06, 2012

Keberhasilan seseorang bukan karena nasib atau ditentukan pendidikan kesarjanaan yang diperoleh, tetapi karena kegigihan dalam memunculkan ide2 segar dan kreatifitasnya.

Ada beberapa contoh aktual misalnya :
Orang yang sama2 meraih gelar sarjana bahasa, yang satu sukses sebagai wartawan kelas dunia atau copy writer di perusahaan Advertising Nasional, sedangkan yang satunya hanya duduk sebagai staf administrasi disuatu perusahaan biasa.

Tidak sedikit Seniman lulusan perguruan tinggi seni, tapi kalah dengan seorang yang hanya memiliki pengetahuan lebih rendah secara akademik, tapi mereka banyak memiliki ide kreatifitas, sehingga karyanya menjadi fenomenal. Lihat bagimana Affandi, Basuki Abdullah, Sujoyono Dll.

Dalam Dunia Bisnis, kita bisa melihat saudagar etnis Cina, misalnya Liem Sui Liong, Eka Cipta Wijaya, mereka hanya berpendidikan sekolah rakyat (SD), tetapi keuletan serta perjuangannya yang tidak mengenal lelah, maka mereka bisa membangun suatu kerajaan bisnis yang disegani hingga kini. Kita mengenal Bank BCA, kita mengenal Grup Sinar Mas, itulah sebagian hasil karya mereka yang sangat fenomenal, tidak dapat dipungkiri.

Inilah Lukisan pensil 3 dimensi yang menggunakan media pensil untuk menggambarnya. Beberapa karya yang dibuat oleh Penyanyi Fredo dari Chili benar-benar mengagumkan. Karya seni ini seperti sebuah objek yang melompat dari kertas media gambarnya.

Berikut ini adalah gambar pensil 3D hasil karyanya :











You Might Also Like

0 Comments

» Komentar anda sangat berguna untuk peningkatan mutu posting
» Terima kasih bagi yang sudah menulis komentar.

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Flickr Images